About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Beberapa Tempat Wisata Seru Di Padang

Posting Komentar
Jam Gadang Padang
Jam Gadang. Credit: Nova Baru
Ada salah satu daerah yang sering dikunjungi pada saat liburan di pulau Sumatera yaitu Padang. Selain terkenal akan masakannya, Padang mempunyai banyak tempat wisata. Tetapi masih ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan jelas apa saja tempat wisata di padang yang terbaik. Kita semua lebih baik tahu spot wisata liburan di padang yang hits satu ini, kalau ingin lebih seru lagi mengisi waktu libur di padang.

Memang ada banyak tempat wisata yang terbaik di daerah padang. Terdapat salah satu spot wisata liburan di padang yang hits yang patut Anda ketahui yaitu seperti Jam Gadang. Tentunya tempat spot objek wisata hits di padang satu ini merupakan yang paling dikenal oleh banyak orang. Lokasi wisata kota Padang tersebut dapat Anda temukan di daerah Bukit Tinggi. Icon Sumatera Barat tersebut merupakan peninggalan dari jaman dahulu yaitu penjajahan Belanda.

Dari hal tersebut, tentunya kita tahu bahwa tempat spot objek wisata hits di padang yang satu ini mempunyai nilai historis yang sangat tinggi. Pada Jam Gadang ini terdapat keunikan tersendiri. Keunikan pada tempat spot objek wisata hits di padang satu ini yaitu angka yang terdapat pada Jam Gadang tersebut memakai angka romawi tetapi angka IV ditulis dengan simbo III. Pada area di dekat tempat Jam Gadang ini, Anda dapat menemukan berbagai macam tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Ada lagi tempat spot objek wisata hits di padang lainnya yaitu Pantai Padang. Tentunya tempat wisata satu ini bisa Anda datangi dengan mudah. Pantai Padang itu sendiri sering disebut oleh orang lokal dengan nama Taplau. Pada tempat spot objek wisata hits di padang satu ini, tentunya Anda dapat menikmati pemandangan yang indah baik itu hamparan pasir maupun laut yang biru. Disamping itu, berwisata pantai Padang juga lebih puas karena telah terdpat fasilitas yang tergolong cukup lengkap. Selain dari yang di atas, memang masih terdapat tempat wisata yang terbaik di daerah padang lainnya.

Tak hanya itu saja, terdapat lagi tempat spot objek wisata hits di padang yang lainnya yaitu Pasar Atas Bukit tinggi. Tempat ini telah lama menjadi incarannya para wisatawan yang datang ke Padang. Apalagi wisatawan yang gemar berbuburu berbagai makanan lokal, sudah pasti menyempatkan dirinya datang ke salah satu tempat spot objek wisata hits di padang ini. Pasar Atas Bukit tingi ini telah menyajikan nuansa tempat wisata berbeda dari berbagai tempat wisata yang lainnya.

Pada tempat spot objek wisata hits di padang satu ini, Anda dapat mencicipi berbagai macam kuliner yang khas dari Sumatera Barat. Anda bisa memanfaatkan spot wisata liburan di padang yang hits di atas jika ingin lebih seru lagi mengisi waktu libur di padang. Itu saja ulasan sederhana mengenai tempat wisata yang terbaik di daerah padang kali ini. Dengan ulasan di atas, maka Anda dapat semakin mengerti apa spot wisata liburan di padang yang hits. Lebih baik kalau Anda selalu mengingat tempat wisata yang terbaik di daerah padang ini supaya Anda bisa lebih puas jika ingin mengisi waktu libur di padang lebih seru lagi. Semoga artikel mengenai spot wisata liburan di padang yang hits ini bisa membantu Anda semua. Jangan lupa untuk mempersiapkan barang-barang lebih awal sebelum bepergian

Related Posts

Posting Komentar