About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Membeli Mobil Impian Secara Online

Posting Komentar
Toyota Corolla Cross Auto2000
Toyota Corolla Cross
Temen-temen sekalian, kita tentunya sudah familiar dengan yang namanya online shop. Mulai dari yang kelas e-commerce unicorn sampai kelas jualan pribadi di WA grup. Kehidupan kita sekarang ini tidak lepas dari shopping online. Sampai-sampai ketika mau makan pun belinya online.

Dan rupanya sekarang ini, on-line shop gak hanya untuk beli gamis atau beli youtuber kit aja. Sekarang ini, kalau kita mau beli mobil pun bisa pake online shop. Well, kalau jual mobil secara ngiklan sih mungkin sudah biasa ya, dari lama banget suda ada. Kita pasang iklan di suatu website, nanti yang tertarik bakal ngejapri kita, terus janjian ketemuan, lalu transaksi deh.
 
Tapi sekarang udah ada lho, on-line shop mobil yang merupakan dealer resmi suatu brand. Dalam hal ini brand mobil Toyota. Jadi yang dijual disini mobil-mobil khusus brand Toyota aja.

Kita bisa buka website auto2000.co.id. Di sini kita bisa melakukan pembelian mobil-mobil brand Toyota, dari semua jenis. Mau jenis Sedan, MPV, SUV, sampai Mobil Komersial.
Auto2000 Digiroom
Website Auto2000.co.id
Kita mungkin sering nemu di jalan ya, ada gedung yang ada tulisan Auto2000-nya. Ya, itu adalah dealer "off-line"-nya mobil-mobil Toyota. Di situ kita bisa melakukan pembelian mobil secara off-line. Adapun kalau kita mau beli mobilnya secara on-line, kita tinggal buka auto2000.co.id.

Auto2000 menamakan solusi pembelian mobil online-nya ini dengan nama: Auto2000 Digiroom. Fitur-fitur yang disajikan di website auto2000.co.id diantaranya:

Simulasi Cicilan

Simulasi Cicilan Mobil di Auto2000
Simulasi Cicilan Mobil di Auto2000.co.id

Dengan fitur ini kita bisa melakukan simulasi pembelian mobil secara kredit, mulai dari menentukan besarnya uang muka, jangka waktu cicilan, dan besaran cicilan tiap bulannya. Dengan demikian kita bisa punya gambaran, bagaimana perencanaan keuangan untuk pembiayaan mobil baru kita ini.

Pesan Online Ekspres
Setelah jelas perencanaan keuangannya seperti apa, selanjutnya kita melakukan pemesanan. Termasuk dalam proses pemesanan ini, nanti kita akan diminta meng-upload dokumen-dokumen persyaratan yang dibutuhkan, dan tanda tangannya juga.

Konfirmasi dalam 1 jam
Setelah melakukan pemesanan dan meng-upload dokumen yang dibutuhkan, tim Auto2000.co.id akan memproses transaksi dan segera memberitahu kita ketika sudah selesai.

Asik bukan?

Eh, di website Auto2000.co.id ini, kita tidak hanya bisa melakukan pembelian mobil saja, tapi kita juga bisa melakukan Booking Service. Kalau mobil kita sudah waktunya ganti oli atau pemeliharaan lainnya, atau pas kebetulan mengalami kerusakan, kita bisa meminta teknisi Auto2000 datang ke rumah, dan melakukan pemeliharaan maupun perbaikan pada mobil kita.

Pemeliharaan dan service mobil kita dilakukan oleh teknisi yang telah memiliki sertifikat Toyota Internasional, jadi kita gak perlu ragu lagi dengan kualitas pekerjaanya. Selain itu, kalau kita suka ngutak-ngatik mobil, di website ini kita bisa mendapat banyak pengetahuan seputar mobil di artikel-artikel yang disajikan.

Dan kalau mau memperkeren mobil Toyota kita, di Auto2000 Digiroom, kita juga bisa membeli berbagai macam Accessories Original Toyota.

Terus kalau butuh informasi tentang alamat-alamat dari kantor cabang Auto2000, Pameran, Situs web, Telepon, hingga Call Center dan lain-lain, juga tersedia di website auto2000.co.id ini.

Btw, saat ini yang lagi jadi primadona di Auto2000.co.id adalah mobil Toyota jenis Crossover terbaru, yakni Toyota Corolla Cross.

Mobil ini didesain untuk memberikan kenyamanan pada semua penumpang. Oleh karena itu Toyota Corolla Cross cocok untuk dijadikan sebagai mobil kesayangan keluarga. Dan kalau melihat tongkrongannya, mobil primadona baru ini cocok juga buat bergaya, dalam rangka mengambil hati calon mertua. He..he..
Toyota Corolla Cross Hybrid
Toyota Corolla Cross Hybrid
Selain nyaman, Toyota Corolla Cross ini tentu saja memperhatikan sisi keamanan juga, karena dilengkapi dengan perangkat keamanan seperti:
  • Airbag di 7 titik
  • ABS + EBD + BA
  • Vehicle Stability Control
  • Hill Start Assist.
Urusan Desain interior, dijamin keren. Lihat aja:
Dashboard Toyota Corolla Cross
Dashboard Toyota Corolla Cross
---

Temen-temen sekalian, di masa pandemi Covid-19 ini, harga-harga mobil lagi turun lho. So, kalau kita sudah punya rencana untuk membeli mobil, sekaranglah saatnya, mumpung harganya lagi turun. Dan kalau kita masih membatasi aktifitas di luar rumah,  maka pembelian mobilnya bisa dilakukan secara online, di Auto2000.co.id.

Happy Shopping ^_^



***
Credit photo:
- auto2000.co.id

Related Posts

Posting Komentar