About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Lukisan karya seorang Tuna Netra

Posting Komentar
Forest Cathedral

Lukisan karya seorang Tuna Netra

John Bramblitt adalah seorang seniman yang tinggal di Denton Texas. Karya seninya telah dijual di lebih dari dua puluh negara dan ia telah muncul di berbagai media baik nasional maupun internasional, di media cetak, TV dan radio. Dia telah muncul di CBS Evening News dengan Katie Couric, ABC, dan BBC Radio, dan dia telah tampil di The New York Times. Dia telah memenangkan penghargaan untuk film dokumenter pendek "Line of Sight 'dan" Bramblitt". Karyanya telah menerima banyak pengakuan termasuk' Most Inspirational Video 2008 'dari YouTube dan tiga Presidential Service Awards untuk lokakarya seni inovatif. Dan John adalah seorang tuna netra.

"Pada dasarnya apa yang saya lakukan adalah mengganti segala sesuatu yang mata akan lakukan  dengan indera peraba,
" tulisnya di website-nya. "Garis yang timbul membantuku untuk menempatkan kuas pada kanvas." "Semua botol dan tabung cat di studio saya diberi kode Braille, dan ketika mencampur warna saya menggunakan resep. Dengan kata lain saya akan mengukur bagian yang berbeda dari masing-masing warna yang saya butuhkan untuk menghasilkan rona yang tepat. Ini tidak berbeda daripada menggunakan resep untuk memanggang kue. "

Berikut adalah beberapa karyanya:


Seascape
A Stolen Moment
jacqueline Dr. studio

Info lebih lanjut, silahkan buka link berikut:

bramblitt.myshopify.com | Facebook | Twitter | mymodernmet



Related Posts

Posting Komentar