About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Rumah Balada Indonesia

Posting Komentar
Rumah Balada Indonesia
Rumah Balada Indonesia
Rumah Balada Indonesia adalah wadah komunitas, para pemusik dan pecinta lagu-lagu balada sebagai pilar partisi di dalam dunia musik Indonesia untuk mengedepankan, mengangkat serta memasyarakatkan lagu-lagu balada agar dapat lebih popular dan sejajar dengan jenis-jenis musik lainnya.

Rumah Balada Indonesia dibentuk sebagai wadah berkumpulnya para pemusik balada untuk saling berkomunikasi, bertukar informasi dan mengembangkan lagu-lagu balada agar
lebih berkualitas dan berperan aktif dalam meningkatkan minat, semangat, kreatifitas anak bangsa, dengan tujuan membentuk mental berpola hidup dan pola pikir yang nasionalis seta membangun jiwa anak negeri yang sehat demi tumbuhnya sebuah prestasi.

Awal berdirinya Rumah Balada Indonesia adalah pada tanggal 31 Mei 2014.

Saat ini musik balada pop liris cukup mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia walau keberadaannya kurang mendapat tempat di panggung-panggung keacaraan.

Karenanya dengan bergandengan tangan dan saling mendukung antar sesama musisi balada Indonesia diharapkan musik balada maupun folk dapat sejajar/setaraf dengan jenis-jenis musik lainnya di dalam berbagai penampilannya.

VISI
Tercapainya perkembangan dan kemajuan musik balada di Indonesia yang berskala nasional dan internasional

MISI
Pembinaan untuk kapasitas sumber daya manusia pemusik-pemusik balada di Indonesia, Pemberdayaan pemusik-pemusik balada dan folk didalam pemahaman musik balada dan folk, Membuat berbagai event untuk memajukan musik balada dan folk melalui pentas-pentas musik balada di Indonesia


Sumber: Buku Acara Gala Premier Film "My Journey - Mencari Mata Air".


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar