Langsung ke konten utama

Vidi Vici, Multimedia dan Sekolah Musik

Vidi Vici Multimedia
Vidi Vici Multimedia
Vidi Vici Multimedia yang berdiri sejak 1994 pada awalnya bergerak pada bidang produksi TV Commercial, Video Clips dan Video Profile.

Dalam perkembangan era Digital di tahun 2001 mulai merambah ke Studio Rekaman Digital, dengan memproduksi beberapa album yang salah satunya adalah Album "Air untuk Kehidupan", dimana lagu-lagu dalam album tersebut yang me¬inspirasi penbuatan Film Mencari Mata Air.

Sejak 2006, Vidi Vici Multimedia mulai menambah Jasa Produksinya ke pembuatan
Closed Photo & Video Aerials, yang awalnya mengunakan Remote Helicopter sampai saat ini menggunakan Quad, Hexa dan Octo Drone.

Sejak Issue tentang Pemahaman Lingkungan Hidup dan Lingkungan Sosial terus berkembang dan dirasa perlu inovasi dalam media penyampaiannya, Vidi Vici Multimedia mulai konsentrasi dalam produksi film fitur pendidikan dengan thema-thema lingkungan hidup/lingkungan social, yg pada tahun 2015 diawali dengan Environment Feature Trilogy "My Journey:"
  1. 2015 My Journey: Mencari Mata Air, Tayang 2016
  2. 2016 My Journey: Good Morning Miss Climate Change, Tayang 2017
  3. 2017 My Journey: Konservasi, Tayang 2018
Awards
My Journey: Mencari Mata Air, menerima Award dan beberapa Festival, diantaranya :
1. Hollywood International Moving Picture Film Festival, Maret 2016
  • Winner Music Score : Didit Saad
  • Winner Cinematography : Fahmy J. Saad
  • Winner Foreign Feature
2.    Official Selection, Cordoba International Film Festival, Colombia, April 2016
3.    Official Selection, Kids First! Film Festival, USA, April 2016

***

Sekolah Musik Vidi Vici

Sekolah Musik Vidi Vici
Sekolah Musik Vidi Vici




Sekolah Musik Vidi Vici didirikan pada tahun t979 sebagai wadah kegiatan remaja yang aktif kreatif positif. Disamping bertujuan turut mengembangkan dan menyalurkan bakat remaja Indonesia didalam bermusik, Sekolah Musik Vidi Vici juga berusaha menempa dan mengarahkan siswa-siswinya agar mampu menjadi guru-guru musik yang handal dan para pemain yang berkualitas.

Sekolah Musik Vidi Vici membuka kelas antara lain:

  • Gitar Klasik
  • Gitar Elektrik
  • Piano Klasik
  • Piano Jazz
  • Piano Pop
  • Olah Vokal
  • Biola
  • Drum
  • Bass
  • Keyboard
  • Combo
  • Musik Anak
  • Vokal Anak
  • Teori Musik 
  • dll


Tenaga pengajar Sekolah Musik Vidi Vici:
Sekolah Musik Vidi Vici memiliki Guru-guru / tristruktur-instruktur, musik yang memiliki pengalaman luas dan prestasi nasional maupun internasional sesuai bidangnya masing-masing.

Sarana / usaha Pendukung Sekolah Musik Vidi Vici:
Didalam usaha turut berperan serta untuk perkembangan dan pembangunan musik Indonesia Sekolah Musik Vidi Vici membuat sarana-sarana dan usaha pendukung yaitu: Studio Rekaman, Editing dan Multimedia.

Kegiatan sekolah Musik Vidi Vici:

  • Kegiatan tetap: Ujian Nasional, Ujian Lokal, Konser Musik Siswa, Home Konser, dll.
  • Kegiatan Khusus: Bengkel Musik, Ensamble Gitar, Vokal Group, Band, Paduan Suara.
  • Kegiatan Extra: LONA (Lomba Nyanyi Anak-anak), LOVOGIVI (Lomba Vokal dan Gitar Tunggal), LOMENTAR (Lomba Ensemble Gitar), Lomba Vokal Group, dll.


Alamat Sekolah Musik Vidi Vici pusat di J1. Darmawangsa X/ no.1. Kebayoran Baru, Jakarta.

Sumber: Buku Acara Gala Premier Film "My Journey - Mencari Mata Air".


Jadwal Sholat

Warung Blogger

Warung Blogger

Kabar Terbaru

Postingan populer dari blog ini

Mengurus PBB yang diblokir di Cikarang, ke PEMDA Kab. Bekasi

Berawal dari salah satu syarat pengajuan KPR, yang disana tercantum harus ada “Copy PBB tahun terbaru”, saya jadi terlibat perjalanan bolak balik keliling Cikarang untuk mengurus PBB rumah yang diblokir. (Kisah saya mengajukan KPR, bisa dibaca disini)


PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) adalah Pajak Negara yang dikenakan terhadap tanah dan bangunan. Lebih lengkapnya seputar PBB ini silahkan baca di situs resmi Dirjen Pajak di: http://www.pajak.go.id/content/seri-pbb-ketentuan-umum-pajak-bumi-dan-bangunan-pbb.


Ketika mengajukan Kredit ke Bank BTN Cabang Cikarang, saya dapat sebuah brosur berisi besaran kredit yang bisa diberikan beserta syarat-syaratnya.

Perpanjang STNK Motor di SAMSAT Cibinong

Ini pertama kalinya saya memperpanjang STNK motor di SAMSAT Kab. Bogor di Cibinong. Prosesnya sederhana dan Cepat. Seluruh proses hanya memakan waktu kurang lebih 40 menit.

Pertama-tama kita harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Untuk perpanjangan  STNK 1 tahun, yang harus dibawa adalah:
STNK AsliKTP Asli sesuai dengan nama di STNK
Awalnya saya kira harus menyerahkan BPKB juga, soalnya pengalaman saya mengurus STNK di SAMSAT Kota Tangerang gitu, harus bawa STNK Asli, KTP Asli dan BPKB. Namun

Mutasi SIM online di Tangerang

Seminggu sebelum SIM saya berakhir masa berlakunya, saya berangkat ke kantor SATPAS Polres Tangerang di Tangerang Kota. Saya kesana karena dulu, SIM C saya ini dibuat di Tangerang. Sebelumnya saya sudah browsing-browsing di internet, mencari informasi tentang mutasi SIM. Saya harus mutasi karena sekarang saya KTP-nya Bogor.

Saya bahkan sampai telpon ke Call Center Korlantas POLRI di 021-1500669, menanyakan prosedur mutasi SIM. Dari petugas yang menerima telpon saya, saya diberitahu bahwa saya harus Cabut Berkas dulu di Tangerang, lalu

Kereta Jakarta Cikarang

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Cikarang adalah suatu tempat yang sangat jauh. Karena Cikarang itu letaknya diluar Bekasi. Bekasi aja udah jauh, apa lagi Cikarang ^_^. Padahal kalau melihat plang penanda jarak di Jalan Tol, jarak Jakarta-Cikarang itu hanya 30 Km.

Saya sekarang tinggal di Cikarang sementara kerja masih di Jakarta. Tiap hari dilaju Cikarang-Jakarta, adapun transportasi yang saya gunakan adalah

Pengalaman saya menggunakan Kartu Kredit BCA

Foto diatas adalah foto kartu BCA saya yang buram dan plastiknya sudah mengelupas. Eit… jangan salah sangka dulu, kondisi kartunya bisa sampai demikian bukan karena kualitas kartunya yang jelek, tapi karena kartunya yang telah “bekerja keras” selama 5 tahun! Kartu Kredit yang juga merangkap kartu Flazz ini telah menemani saya selama 5 tahun ini dan telah melakukan transaksi yang tak terhitung banyaknya, baik sebagai kartu kredit maupun kartu Flazz. Karenanya wajar saja kalau kondisinya sampai seperti demikian. Dan hebatnya lagi, biarpun sudah kusam mengelupas, kartu ini masih berfungsi dengan baik lho.

Meski kartu penggantinya sudah saya terima dari BCA, saya masih sayang sama kartu ini, jadi biarlah saya abadikan di postingan blog sebelum saya pensiunkan ^_^

Sekarang ini banyak orang yang antipati terhadap kartu kredit, disebut kartu setan lah, bikin orang terlilit hutang lah, dsb. Padahal sebenarnya Kartu Kredit itu hanyalah