About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Proses pendaftaran pendakian Gunung Gede

Posting Komentar
Ya,  untuk bisa mendaki gunung Gede kita membutuhkan Surat Ijin, gak  bisa asal berangkat. Prosesnyapun lumayan bertahap, tidak bisa datang langsung dapet surat. Diawali dengan melakukan pendaftaran secara online di http://booking.gedepangrango.org dan pendaftaran ini dilakukan sebulan (30 hari) sebelum hari H. Jadi kita yang mau naik tanggal 9 November 2013, sudah melakukan booking online sejak tanggal 10 Oktober 2013.

Ketika mendaftar, kita mengisi formulir. informasi yang dibutuhkan diantaranya, nama, nomor KTP, nomor HP, nama Organisasi, alamat organisasi, dsb. Untuk mengisi ini, sebaiknya kita mempersiapkan KTP (copy KTP) dari semua peserta + no hp/telp.

Setelah mengisi formulir kita juga diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-/kepala. Uang ini dibayarkan melalui transfer bank ke rekening TNGGP (Taman Nasional Gunung Gede Pangrango) di bank BNI, no Rek. 0190127132. Nanti bukti transfer ini discan/difoto, kemudian hasil scan/fotonya ini di kirim ke email TNGGP di: booking@gedepangrango.org

Sampai disini, proses pendaftaran istirahat dulu ^_^ baru nanti pas hari H kita datang ke kantor TNGGP membawa struk transfer asli + copy KTP seluruh peserta. Nanti struk dan copy KTP ini ditukar dengan SIMAKSI alias surat ijin mendaki.

Related Posts

Posting Komentar