About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Arti Mimpi Hamil Memiliki Anak Laki-Laki Yang Harus Anda Ketahui

Posting Komentar
Mimpi

Mimpi yang selalu dialami orang tentulah berbeda-beda, karena memang mimpi itu banyak sekali macamnya, salah satunya adalah mimpi hamil. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa segala mimpi yang berhubungan dengan anak atau bayi biasanya memiliki arti dan makna yang baik bagi orang yang memimpikannya. Salah satunya adalah mimpi hamil anak laki-laki, yang ini merupakan suatu pertanda bahwa akan datang kebaikan berupa rezeki yang melimpah. 

Selain itu juga arti mimpi hamil memiliki anak laki-laki ini merupakan suatu pertanda baik, dimana bagi anda yang belum menikah akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat ini. 

Nah untuk lebih jelasnya, pada ulasan kali ini akan merangkum beberapa tafsiran arti mimpi tersebut sebagai berikut :

1. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Tampan
Dalam mimpi ini memiliki arti yang sangat bagus, jika anda mengalami mimpi ini maka anda akan mendapatkan rezeki yang baik serta berkah bagi keluarga. Dan mimpi ini juga bisa diartikan bahwa kesehatan anda akan terus membaik dalam waktu yang cukup lama.

2. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Kembar
Jika anda bermimpi memiliki anak laki-laki kembar, maka limpahan rezeki yang sangat banyak akan datang menghampiri anda dan keluarga. Perlu diingat bahwa rezeki disini bukan hanya berupa materi saja, namun bisa saja dalam bentuk lain, seperti kesehatan, naik jabatan, keluarga yang harmonis, dan lain sebagainya.

3. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Gemuk
Mimpi memiliki anak laki-laki gemuk ini masih berhubungan dengan soal rezeki serta finansial. Jika anda bermimpi seperti ini, maka usaha atau bisnis yang sedang anda jalankan selama ini akan memberikan keuntungan yang sangat besar. Bahkan datangya rezeki tersebut berasal dari arah yang tidak disangka-sangka.

4. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Yang Sudah Besar
Mimpi memiliki anak laki-laki yang sudah besar ini juga masih berkaitan dengan masalah finansial. Dimana anda akan mendapatkan keberuntungan yang sangat besar dalam usaha anda yang datang tanpa disangka-sangka oleh anda sebelumnya. Maka beruntunglah bagi orang yang mengalami mimpi ini.

5. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Yang Cacat
Mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan mendapatkan cobaan yang berat. Cobaan ini bisa berupa datangnya rezeki yang besar namun dari hasil kejahatan, misalnya hasil mencuri, korupsi, jambret, dan lain sebagainya. Sehingga hal ini akan membuat anda harus berpikir ulang untuk mengambil atau tidak rezeki tersebut.

6. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Dari Mantan Pacar
Mimpi memiliki anak laki-laki dari mantan pacar ini merupakan mimpi yang memiliki arti yang cukup baik. Dimana mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan segera memperoleh rezeki nomplok yang cukup besar dari arah yang tidak disangka-sangka.

7. Mimpi Memiliki Anak Laki-Laki Bagi Yang Belum Menikah
Mimpi memiliki anak laki-laki namun anda belum menikah, maka mimpi merupakan pertanda buruk bagi anda. Karena mimpi ini memiliki arti yaitu orang tua anda anda akan sakit yang cukup parah sehingga meninggal dunia dan anda akan mendapatkan rezeki berupa warisan dari orang tua anda tersebut.

Nah itulah beberapa kumpulan tentang arti mimpi memiliki anak laki-laki yang bisa disampaikan pada anda kali ini. Mudah-mudahan tulisan ini ada guna dan manfaatnya bagi kita semua. Bagaimana, apakah anda percaya pada arti-arti mimpi hamil tersebut?

Related Posts

Posting Komentar