BREAKING NEWS

[5]

Lampu LED Philips 36 Watt, Ramah Lingkungan dan Tahan Lama

Anatomi Lampu LED
Anatomi Lampu LED. Credit: Dmitry G
Salah satu cara menekan besarnya tagihan listrik adalah dengan menggunakan lampu hemat energi seperti halnya lampu LED. Sayangnya masih sedikit orang yang menyadari jika lampu bohlam LED jatuhnya jauh lebih hemat dibandingkan lampu bohlam pijar biasa walaupun harganya relatif sedikit lebih mahal. Menurut popmama, lampu LED memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan jenis lampu lainnya seperti bohlam pijar biasa. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lampu LED jauh lebih hemat energi sehingga bisa menekan tagihan listrik Anda.

Hal tersebut dikarenakan lampu jenis ini merupakan lampu yang dikenal dengan efisiensi energinya. Walaupun hemat energi, lampu ini tetap dapat menerangi rumah Anda dengan keterangan cahaya yang maksimal. Tidak hanya itu, lampu LED juga tahan lama. Jadi, Anda tidak perlu bergonta-ganti lampu, sehingga bisa lebih hemat. Lampu jenis ini juga dibuat dari material ramah lingkungan dan tidak mengandung merkuri seperti jenis lampu lainnya. Nah, salah satu merek lampu LED yang direkomendasikan adalah lampu LED Philips 36 Watt. Lampu hemat energi ini dijamin bisa menerangi hunian atau kantor Anda dengan maksimal. Jadi, Anda bisa beraktivitas di malam hari seperti belajar, membaca, menonton TV, mengobrol dengan keluarga, dan lain sebagainya dengan nyaman.

Lampu LED Philips 36 Watt, Lampu Kualitas Terbaik Harga Terjangkau

Salah satu lampu LED hemat energi yang patut Anda coba adalah lampu LED Philips 36 Watt.  Lampu ini merupakan lampu LED terjangkau, sangat terang, dan sangat hemat energi listrik. Tidak hanya itu, lampu ini juga tahan lama dan berkualitas bagus. Lampu LED dari Philips juga didesain tahan lama yang memungkinkan untuk Anda mudah dalam menggunakannya dan tidak ada pemeliharaan terus menerus.

Selain itu, lampu ini juga cocok untuk digunakan dalam aplikasi penerangan umum, serta penghematan energi. Dengan kata lain, lampu ini merupakan sebuah solusi untuk lampu ramah lingkungan. Keunggulan lain dari lampu ini adalah tidak mengandung merkuri sehingga ramah lingkungan, dan memiliki umur hidup panjang, lampu ini bisa tahan hingga 7 tahun lamanya. Jadi, lampu ini bisa meminimalkan re-lamping untuk mengurangi biaya pemeliharaan. Maka, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih lampu LED dari Philips ini sebagai item penerangan di hunian maupun kantor Anda.

Beli Lampu LED Philips 36 Watt di Blibli, Dijamin Paling Murah
Anda bisa beli lampu LED Philips 36 Watt termurah dengan kualitas terbaik hanya di Blibli. Di sini, Anda bisa mendapatkan lampu LED ini hanya dengan harga 65 ribu rupiah saja. Harga ini tentu jauh lebih murah dari harga aslinya, yakni 95 ribu rupiah. Hal ini dikarenakan terdapat diskon sebanyak 31 persen off pada produk ini, jadi Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Tidak berhenti di situ, Anda juga bisa mendapatkan tambahan poin Blibli Rewards sebanyak 33 poin yang bisa Anda kumpulkan untuk kemudian Anda tukar dengan voucher belanja. Dapatkan juga potongan harga spesial setiap hari seperti ekstra diskon 10 persen maksimal 50 ribu berlaku untuk promo Wiken Receh pada tanggal 21 sampai 23 Juni 2019, diskon hingga 100 ribu rupiah setiap hari untuk pemegang kartu kredit tertentu, dan masih banyak lagi. Blibli menyediakan berbagai kebutuhan Anda dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan online shop lainnya. Yuk, segera belanja di Blibli untuk penuhi segala kebutuhan Anda!


Lampu LED Philips 36 Watt, Ramah Lingkungan dan Tahan Lama Lampu LED Philips 36 Watt, Ramah Lingkungan dan Tahan Lama Reviewed by irpanisme on Juni 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar: