BREAKING NEWS

[5]

Cara Terupdate untuk Mendownload Youtube Dari Iphone 2019

youtube
youtube
Youtube merupakan salah satu aplikasi yang hukumnya wajib untuk dimiliki para pengguna Iphone, aplikasi video streaming terbesar dan terpopuler di dunia ini memiliki basis audiens yang mencapai angkat 30 juta pasang mata mengakses youtube pada setiap hari nya. Namun jika anda memiliki Iphone mungkin anda akan mengalami beberapa kesulitan ketika anda hendak mendownload video dari youtube yang dikarenakan system operasional yang dimiliki oleh iphone ini terkenal dengan eksklusivitas dan ketertutupannya terhadap aplikasi pihak ketiga.

Jangan khawatir bukan berarti anda selaku pengguna Iphone tidak dapat menyimpan konten video Youtube yang anda sukai, banyak upaya yang anda dapat lakukan untuk mendownload konten video favorit anda dari Youtube, simak dengan seksama beberapa tutorial dibawah ini agar anda dapat mengetahui cara download video youtube menggunakan Iphone anda.

1.    Download Langsung Melalui Aplikasi Youtube
Tidak semua orang tahu bahwa aplikasi Youtube yang terinstall di iPhone dapat digunakan untuk menyimpan video dari Youtube agar dapat di tonton secara offline tanpa koneksi internet. Caranya cukup sederhana yakni:
-  buka aplikasi Youtube,
- carilah video yang hendak anda download pada search bar yang tersedia pada halaman awal youtube,
- setelah menemukan video yang hendak di download maka klik pada video tersebut
- pada halaman video yang diputar, carilah tombol download, biasanya terletak di bawah layar video.
- klik pada tombol “download” lalu pilih resolusi yang anda inginkan setelah itu proses download pun akan segera dimulai.

2.    Menggunakan Telegram
Telegram
Telegram
Telegram adalah aplikasi sosial media untuk chatting dengan proteksi pesan yang mutakhir untuk menjamin kerahasian pesan yang dikirim dari satu akun telegram ke akun telegram lain nya. Satu hal yang jarang diketahui oleh orang adalah, Telegram dapat di gunakan sebagai aplikasi untuk mendownload video dari Youtube agar dapat tersimpan secara offline di internal memory Iphone anda.

Untuk mendownload video di youtube dengan aplikasi Telegram, lakukan langkah-langkah berikut:
- buka aplikasi Telegram
- pada search bar ketik bot akun bernama Anysave
- add akun tersebut
- mulailah chat dengan akun Anysave.

Pada aplikasi ini anda tidak perlu repot-repot untuk search video-copy link URL video-lalu paste di kolom yang tersedia, anda hanya cukup melakukan ketik @video (spasi) judul video Youtube yang ingin di download di Iphone. Lalu biarkan akun bot Anysave bekerja.

Lama waktu donwload tergantung dari kecepatan internet yang kita gunakan. Ketika download selesai, video youtube yang telah didownload tersebut, baru tersimpan di dalam aplikasi Telegram. Untuk memindahkannya ke folder video atau folder lainnya, kita bisa pilih logo download berwarna biru yang sudah tersedia. Kalau ingin memilih resolusi dan format yang lain, silakan scroll down ke bawah. Selesai. Anda dapat menikmati video Youtube pilihan anda secara offline karena sudah tersimpan di memori internal Iphone anda.

3. Documents by Readdle
Documents by Readdle
Documents by Readdle
Cara terakhir untuk mendownload video Youtube pada Iphone anda ini bisa dibilang cukup rumit prosesnya namun hasil yang akan anda dapatkan akan memuaskan anda karena tingkat keberhasilan untuk mendownload video dari Youtube ke memori internal Iphone anda mencapai 100%.

Jadi hal pertama yang anda lakukan untuk memulai menggunakan aplikasi ini adalah tentu saja mendownload aplikasi tersebut di Apple App Store. Setelah anda mendownload aplikasi tersebut, buka dan jalankan browser internal yang ada di aplikasi tersebut dengan menekan logo kompas di pojok kanan bawah aplikasi ini.

Selanjutnya kunjungi situs penyedia jasa untuk mendownload video dari Youtube www.vidpaw.com dan paste link video yang ingin anda download pada search bar vidpaw.

Akan tampil halama yang memuat opsi resolusi dari video yang hendak di download. Pilihlah resolusi video yang sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu pilih logo download yang berada di bagian bawah layar dan tunggu proses downloadnya selesai.

Video YouTube yang sudah anda download di iPhone anda ada di folder Downloads

Catatan penting! Video yang sudah anda download tadi hanya bisa diakses di dalam folder Downloads aplikasi Documents by Readdle. Jadi, video tersebut tidak akan masuk ke dalam camera roll anda.

Demikianlah beberapa tips untuk mendownload video youtube di iphone anda. Selamat mencoba.
***

Credit gambar, dari atas ke bawah
  • youtube.com
  • telegram messenger LLP
  • readdle.com
  • vidpaw.com

Cara Terupdate untuk Mendownload Youtube Dari Iphone 2019 Cara Terupdate untuk Mendownload Youtube Dari Iphone 2019 Reviewed by irpanisme on November 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar: