BREAKING NEWS

[5]

Spek Smart Watch Terbaru, Huawei Watch GT 2

Huawei Watch GT 2
Huawei Watch GT 2
Setelah merilis Huawei Watch GT beberapa waktu silam, kini pihak Huawei kembali menunjukkan eksistensinya sebagai produsen wearable dengan merilis lanjutan dari seri smart watch sebelumnya yang diberi nama Huawei GT 2.

Produsen asal negeri tirai bambu ini mengklaim bahwa produk terbarunya ini mengalami banyak perubahan terutama dalam segi speksifikasinya. Sebut saja dari segi kapasitas baterai dan memori internal yang jauh di atas pendahulunya.

Menurut Training Director Huawei CBG Indonesia, Edi Supartono, Watch GT 2 ini menggunakan bezel terpisah yang mana tidak diterapkan pada seri sebelumnya. Hal ini terjadi karena Huawei GT 2 menggunakan desain unipiece.

Untuk kualitas layar, arloji pintar ini dibekali dengan panel AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454x454 pixel yang mendukung always-on-display. Sehingga layarnya akan terus menyala memperlihatkan tampilan jam selama perangkat ini digunakan tanpa harus mengangkat tangan terlebih dahulu.
Huawei Watch GT 2
Huawei Watch GT 2
Dibekali dengan prosesor Kirin A1, smart watch ini juga dilengkapi dengan RAM 32 GB serta ROM 4 GB yang berguna untuk menyimpan playlist lagu. Fitur lain dari perangkat ini adalah  Bluetooth 5.1 untuk konektivitas, sensor detak jantung, akselerometer, tekanan udara, GPS, dan masih banyak lagi.
Dengan sistem operasi Lite OS yang dikembangkan oleh pihak Huawei sendiri, perangkat ini mampu bertahan hingga 14 hari dalam sekali pengisian walaupun notifikasi, telepon, sensor denyut nadi hingga pemutar musik dinyalakan.

Smart watch terbaru dari Huawei ini dibekali dengan baterai berkapasitas 455 mAh yang bisa penuh seratus persen hanya dalam satu atau dua jam pengisian saja. Perangkat ini juga memiliki speaker terintegrasi dan bisa tersambung dengan headset wireless untuk mendengarkan musik maupun menerima panggilan yang telah terkonversi dengan smartphone melalui bluetooth.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya di bawah air, Huawei telah membekali smart watch terbarunya dengan sertifikasi ketahanan 5 ATM. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk berenang di bawah air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit berturut-turut.

Huawei Watch GT 2 ini hadir dengan dua versi yakni versi klasik dan versi sport. Bentuk dari kedua versi ini cenderung sama, yang membedakan hanya kemampuan Huawei GT 2 Classic tidak selengkap Huawei GT 2 Sport dalam hal memantau aktivitas olahraga yang dilakukan penggunanya.
Huawei Watch GT 2 Sport
Huawei Watch GT 2 Sport
Sementara Huawei GT 2 edisi Sport ini sendiri telah dirancang untuk mendukung beragam aktivitas olahraga hingga 15 mode kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya adalah bersepeda, hiking, berlari, berenang, hingga triathlon.

Smart watch ini akan merekam aktivitas olahraga penggunanya untuk kemudian disimpan dalam Huawei Health yang nantinya bisa Anda hubungkan dengan smartphone. Jadi rasanya tak berlebihan apabila Huawei GT 2 Sport ini dijuluki fitness tracker, mengingat kemampuannya yang sangat mumpuni dalam memberikna informasi tentang kegiatan olahraga.

Model-model Huawei Watch Gt 2
Model-model Huawei Watch Gt 2
Huawei Watch GT 2 edisi Sport hadir dengan dua pilihan warna strep yaitu Matte Black dan Sunset Orange sementara Huawei Watch GT 2 edisi Classic hanya memiliki satu warna strap saja yakni Pebble Brown. Strap yang terbuat dari baham material kulit membuat arloji pintar ini semakin nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Anda bisa mendapatkan smart watch besutan Huawei ini langsung di Huawei Experience Store (HES) atau beberapa marketplace favorit Anda. GT 2 edisi Sport sendiri dibanderol dengan harga 2,8 juta sementara edisi Classic dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal yakni 3 juta rupiah.

***
Credit Gambar:
- huawei.com
Spek Smart Watch Terbaru, Huawei Watch GT 2 Spek Smart Watch Terbaru, Huawei Watch GT 2 Reviewed by irpanisme on November 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar: