BREAKING NEWS

[5]

Drive Home Expo 2018, Mencari Rumah Dan Mobil Idaman? Disini Saja.

Drive Home Expo 2018
Drive Home Expo 2018
Sandang, Pangan dan Papan adalah kebutuhan dasar yang mau tidak mau harus dipenuhi oleh setiap kita. Bagi kita-kita yang sudah berpenghasilan, ketika kebutuhan akan makanan dan pakaian sudah bisa terpenuhi, maka selanjutnya adalah memenuhi kebutuhan akan Papan alias Rumah tempat tinggal kita.

Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, tempat tinggal itu wajib, meski mungkin bisanya baru ngontrak atau malah mungkin masih tinggal di Pondok Mertua Indah.

Ketika kita mempertimbangkan untuk membeli rumah, ada banyak sekali faktor yang harus dipertimbangkan. Lokasinya dimana, jauh nggak dari tempat kerja kita, transportnya kesana gimana, kualitas rumahnya gimana, urusan administrasi/legalitasnya gimana, cara bayarnya gimana, wah banyak pokoknya.

Terkadang untuk mempertimbangkan semua faktor ini, kita tidak mempunyai cukup pengetahuan dan wawasan. Untuk itu kita membutuhkan bantuan pihak-pihak yang memang ahli di bidang tersebut.




Beruntung, kini banyak diselenggarakan event-event pameran perumahan yang diikuti oleh para pengembang perumahan. Dengan adanya event tersebut, maka kita cukup datang ke satu tempat, disitulah kita dengan dibantu para ahli, bisa melakukan pemilihan, menimbang kemudian kalau sudah ketemu yang cocok, kita bisa bertransaksi jual beli rumah.

Drive Home Expo 2018
Adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh rumah.com dan mobil123.com. Sebuah pameran yang bertajuk Drive Home Expo 2018, menjadi ajang pameran 50 proyek property dan produsen mobil terkemuka. Acara yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang ini akan berlangsung dari tanggal 2-4 November 2014.

Kita tentunya tahu atau minimal pernah mendengar kedua perusahaan tersebut. Rumah.com, website dan perusahaan yang membantu kita menemukan rumah idaman yang dinginkan dan mobil123.com membantu kita dalam hal jual beli mobil berkualitas.

Ok, tunggu, kita tadi ngebahas rumah, tapi sekarang kok ada mobil123.com?

Rupanya dua entitas top dibidangnya ini mengadakan event bersama untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat sekarang, khususnya kaum milenial. Hal ini diawali dari survey Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018 yang dilakukan pada Juni lalu.
rumah.com
rumah.com

Dari hasil survey diketahui, 63% dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 , mengaku berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. 57%-nya merupakan first time buyers dan berencana membeli rumah pada semester dua 2018. Bisa dikatakan, 6 dari 10 orang berencana membeli rumah sepanjang Juli hingga Desember, tahun ini.

Marine Novita, selaku Country Manager Rumah.com, mengatakan bahwa first time buyers ini sebagian besarnya adalah milenial yang memiliki mobilitas tinggi. karenanya untuk urusan rumah, mereka menginginkan yang aksesnya mudah.

“Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol,” ucap Marine pada sesi press conference Drive Home Expo 2018 di Jakarta.

“Untuk itu, kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini,” ujarnya lagi.
mobil123.com
mobil123.com

Hal ini diamini oleh Country Manager mobil123.com, Regia Glamouria.“Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif,” papar Regia.

“Sehingga saat mencari tempat tinggal, hal lain yang juga tak kalah penting adalah bagaimana kita dapat mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses untuk kendaraan menjadi faktor yang harus diperhatikan. Pada pameran ini brand-brand otomotif akan memberikan promo-promo menarik yang memberikan keuntungan ke konsumen untuk memiliki mobil idaman,” imbuhnya.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017. Ini menandakan bahwa selain pasar property, pasar otomotif pun kini kembali tumbuh.


Dengan adanya pameran ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam bertransaksi properti. Selain itu tersedia berbagai bonus seperti DP 0%, Uang Muka yang bisa dicicil, Promo Bebas Biaya KPR, dan banyak lagi. Malah akan ada bonus khusus bagi mereka yang membeli rumah dan mobil sekaligus. Seperti apa ya bonusnya?

Acara ini didukung juga oleh Grab Indonesia, sehingga para pengunjung bisa memanfaatkan jasa Grab untuk kebutuhan transportasi menuju dan pulang dari lokasi acara. Khusus acara ini, Grab menyediakan promo diskon khusus dengan memasukkan kode GFBDriveHome ketika melakukan pemesanan.

Btw, kita bisa mendapatkan kemudahan "bebas Antri" ketika memasuki lokasi. Untuk mendapatkan kemudahan ini, silahkan daftar terlebih dahulu di website https://www.drivehomeexpo.id/

Jadi pastikan tanggal 2-4 November ini, kita kosongin acara, lalu bersama-sama mengunjungi pameran rumah dan mobil di Drive Home Expo 2018, di ICE BSD City, Tangerang. Siapa tahu dapet promo khusus dan bisa segera mewujudkan impian kita memiliki rumah dan idaman.
Drive Home Expo 2018, Mencari Rumah Dan Mobil Idaman? Disini Saja.  Drive Home Expo 2018, Mencari Rumah Dan Mobil Idaman? Disini Saja. Reviewed by Irpanisme on Oktober 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: