About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Beberapa Hero Mobile Legend Yang Sering Dijadikan Sebagai Wallpaper, Dengan Paras Tampan Dan Idaman Wanita

Posting Komentar
Gusion
Gusion
Mobile Legend merupakan salah satu game yang sangat populer. Bukan hanya untuk laki-laki saja tetapi banyak juga perempuan yang menyukai game ini. Saat ini karakter atau hero dalam game ini memang sudah banyak sekali baik hero wanita mau pun pria. Beberapa dari hero Mobile Legend ini memiliki paras yang cantik dan tampan tak heran banyak sekali orang yang menggunakan foto hero ini sebagai wallpaper Mobile Legend. Nah kali ini saya akan memberikan informasi hero Mobile Legend yang sering dijadikan wallpaper karena memiliki paras yang tampan. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.
  1. Gusion
    Jika kalian merupakan player Mobile Legend tetunya kalian mengenal karakter yang satu ini, ya Gusion. Gusion merupakan salah satu karakter favorit para player Mobile Legend bahkan para Pro player pun juga menyukai hero ini. Tetapi ada hal yang lebih spesial lagi yaitu paras Gusion yang terbilang tampan bagi para player wanita. Tak heran banyak sekali para player wanita yang mengidolakan karakter yang satu ini bahkan sampai menggunakan fotonya sebagai wallpaper di handphonenya. Ada pula kata-kata yang sangat populer di dunia mobile Legend yaitu “Percuma ganteng kalau nggak bisa main Gusion”. Wah ada-ada saja ya.
  2. Alucard
    Selanjutnya ada Alucard yang merupakan salah satu hero tertampan di game Mobile Legend. Meskipun Alucard merupakan hero yang memiliki tangan iblis tetapi tetap saja paras tampan Alucard berhasil meluluhkan hati para wanita. Memang Alucard juga merupakan salah satu karakter senior yang hingga saat ini masih sering di gunakan bahkan oleh professional player sekali pun. Maka dari itu hero Alucard ini juga sering di jadikan sebagai wallpapaper untuk wanita.
  3. Claude
    Hero ini memiliki kermiripan dengan tokoh Aladdin yang sangat identik dengan kelincahan dan memiliki peliharaan yaitu monyet. Hanya saja Claude sedikit beruntung karena memiliki paras yang tampan. Di game Mobile Legend sendiri Claude adalah idaman para wanita dan saya rasa Claude mamang pantas mendapatkannya. Hero yang satu ini juga merupakan salah satu hero favorit para pro player yang kerap kali di gunakan saat sedang mengikuti kompetisi besar. Nah kalau bagi para laki-laki jika tidak bisa menggunakan Claude percuma deh.
  4. Lancelot
    Karakter favorit yang satu ini, juga merupakan salah satu hero tertampan di Mobile Legend. Hero ini juga seolah memiliki jodoh di game Mobile Legend yang dipasangkan dengan Odette, salah satu hero wanita paling cantik di Mobile Legend. Lancelot juga memiliki ciri khas yang unik yaitu sering menyebut nama Odette: “Odette, Beautifull Odette” berulang kali pada saat in game. Hero Lancelot ini juga memiliki skill yang sangat baik sehingga menjadi salah satu hero favorit para pro player.
  5. Harley
    Harley merupakan salah satu hero yang pernah jaya pada masanya. Hero ini juga pantas masuk ke dalam kategori salah satu hero paling tampan di Mobile Legend. Harley juga memiliki skill yang sangat indah dan memiliki kelincahan sehingga sangat mudah untuk menghindari serangan musuh. Hal ini juga yang membuat Harley pernah berjaya pada masanya.
Nah itu lah beberapa informasi tentang hero Mobile Legend paling tampan. Semoga informasi di atas dapat menghibur dan menambah wawasan. Terimakasih. ^_^

***
Credit foto:
- mobilelegends.com

Related Posts

Posting Komentar