Investasi Properti di BSD City, Pilihannya Roseville BSD

0 Comments

 

Roseville SOHO & Suite, BSD City

Sultan Bintaro Andre Taulany pernah mencalonkan diri untuk menjadi walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Meski kemudian hasil pemilihan menentukan calon lain yang berhak duduk di kursi walikota Tangsel.

Tangsel kini menjadi daerah yang berkembang sangat pesat. Lokasinya yang berbatasan dengan Metropolitan Jakarta menjadikan Tangsel kota satelit penyangga Ibu Kota. Denyut kehidupan Jakarta mengalir dari dan ke Tangsel.

Meski demikian, di Tangsel sendiri justru terletak sebuah kawasan kota mandiri yang telah cukup lama berdiri dan terus mengembangkan diri. Kota itu adalah BSD City.

Berdiri tahun 1989 diatas lahan yang sebelumnya berupa kebun Karet yang sudah tidak produktif, cikal-bakal kota yang semula bernama Bumi Serpong Damai ini, secara bertahap mewujud menjadi sebuah wilayah kota yang lengkap.

Sekarang ini BSD City telah menjadi kota mandiri dengan berbagai gedung perkantoran, pusat industri, berbagai macam area hunian, lembaga pendidikan, hingga sarana hiburan dan rekreasi.

Selain itu kota mandiri ini didukung oleh infrastruktur yang lengkap dan akses yang beragam, dengan dibukanya berbagai jalan baru, baik jalan tol maupun jalan reguler.

Ke depannya BSD City akan semakin berkembang dengan dibangunnya BSD City tahap III. Hal ini tentunya akan membuat kawasan ini menjadi kota yang besar dengan konsep dan gaya hidup yang modern.

 

BSD City Tahap III

Memiliki Properti di BSD City

Mengingat potensinya, maka memiliki properti di kawasan kota mandiri ini adalah langkah yang tepat. Properti tersebut bisa kita gunakan sendiri, sebagai tempat untuk mengembangkan dan menjalankan bisnis. Atau bisa juga dijadikan investasi, kita beli kemudian kita sewakan. Keduanya tentu menguntungkan bagi kita.

Mengingat BSD City adalah kota hunian dan bisnis, maka jenis properti yang tepat untuk kita miliki tentunya yang sesuai dengan konsep kawasan ini. Properti berjenis SOHO maupun apartemen bisa menjadi pilihan.

Beruntungnya, saat ini telah berdiri satu kompleks yang terdiri dari SOHO (Small Office Home Office) dan apartemen hunian. Kompleks ini bernama Roseville SOHO & Suite.

Kita bisa menambah portofolio investasi kita dengan membeli unit SOHO ataupun apartemen hunian di Roseville BSD ini. Kompleks ini terdiri dari 1 tower khusus SOHO dan 2 tower apartemen suite. Adapun lokasinya ada di Sunburst CBD, Lot. I.8. Area ini merupakan jantungnya BSD City.

Lokasi di mana Roseville BSD berdiri, merupakan lokasi yang strategis karena dikelilingi oleh tempat-tempat seperti AEON Mall, The Breeze, ICE BSD, Universitas Prasetya Mulya, Jakarta Nanyang School dan Eka Hospital. Beberapa tempat bahkan dapat dicapai cukup dengan jalan kaki, seperti Teraskota, Sampoerna Academy, Wisma BCA, Menara BRI, Plaza BNI dan BFI Tower.

Berikut adalah akses dan fasilitas yang berada di sekeliling Roseville BSD:

(Foto: roseville-bsd.com)

Tak hanya di luar, di dalam kompleksnya sendiri terdapat fasilitas-fasilitas sekelas hotel bintang lima seperti 3 Dedicated Lobby, Infinity Pool, 15 Taman Tematik & Rasio Parkir 1:1. Beberapa fasilitas berkualitas hotel bintang 5 juga dapat penghuni nikmati di 2 lantai, yakni The Vibe Floor di lantai 5 dengan fasilitas Infinity Pool, Spa, Sauna, BBQ Area & Children Playground, serta The Club Floor di lantai 21 dengan fasilitas Gym Area, Meeting Room, Residence Lounge, Library dan masih banyak lagi.

Untuk unit-unit apartemennya, ada yang berjenis Studio, 1 Kamar Tidur (KT), 2 KT, 2KT+, dan 3 KT. Apartemen yang dihadirkan di Roseville BSD memiliki luasan yang lebih lega dari apartemen pada umumnya, dengan sensasi yang terasa seperti rumah tapak.

Berlokasi di kawasan bisnis, SOHO Roseville BSD ini menjadi tempat ideal dengan area kerja yang menunjang profesi kita. Sedang apartemennya adalah hunian sempurna dengan area hunian yang lega dan nyaman, untuk berkumpul bersama keluarga dan rehat dari rutinitas sehari-hari.


 

 



You may also like

Tidak ada komentar:

Copyright © 2018 - irpanisme.com. Diberdayakan oleh Blogger.