About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Ft. My Wife - Dua Langkah Mudah Untuk Kulit Wajah Sehat & Glowing

Posting Komentar


Indahnya punya pasangan yang punya passion yang sama itu gini. Saya suka nulis, istri saya juga. Jadilah saya punya kesempatan menampilkan guest writer. Guest writer kali ini adalah my beloved wife.

Biasanya istri saya nulis fiksi cerita bersambung di wall facebook-nya. Namun kali ini saya tantangin nulis pengalaman hidup dalam format blog.  Tantangan saya disambut baik, dan berikut adalah tulisannya:

***

Setelah beraktivitas seharian, cocok rasanya kita ambil waktu sejenak memanjakan diri. 

Merawat diri khususnya wajah, adalah hal yang bisa kita lakukan dengan berbagai cara. Saya berharap saya dapat  memiliki kulit sehat serta tampak cerah sesuai dengan warna kulit.

Agar kita memiliki kulit yang sehat, cerah, lembab, dan halus  tentu membutuhkan perhatian khusus baik cara perawatan, bahan yang digunakan, dan seberapa sabar kita melakukannya. 

Sangat penting untuk kita ketahui, bahwa cara-cara instan dan  sembarangan memilih produk dengan kandungan bahan dasar berbahaya pasti menimbulkan efek merugikan di kemudian hari. So, pilih jalan aman dan tentu sesuai dengan kemampuan, ya. 

Salah Satu contoh rangkaian perawatan mudah dan praktis yang bisa kita lakukan sendiri di rumah adalah dengan menggunakan serum dan masker. 

Ngomong-ngomong soal masker dan serum, saya mau cerita tentang produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di Indonesia, tahu Pond's, ya? 

Pond's adalah brand perawatan kesehatan dan kecantikan yang diluncurkan pada tahun 1846 di Amerika serikat. Sementara saya mengenal Pond's sejak 22 tahun lalu. Pada saat itu saya menggunakan cream pelembabnya saja untuk melengkapi kegiatan sehari-hari.

Seiring berjalannya waktu, Pond's mengeluarkan banyak sekali produk unggulan untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit wanita masa kini. Tentu dengan pengalaman ratusan tahun, Pond's pasti sangat mengerti kebutuhan berbagai karakter kulit wanita. 

Nah, Pond's saat ini memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Keduanya diformulasikan khusus untuk memberi solusi perawatan kulit wajah berbahan dasar aman, agar menghasilkan kulit sehat, halus, lembab dan tampak cerah.  Istilah yang kita kenal sekarang, Glowing! 

Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah rangkaian perawatan yang mengandung tiga unggulan skincare sekaligus!

  1. Mengandung 60 kali lebih efektif dari vitamin C untuk menutrisi kulit, mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam dengan Gluta-boost-C.
  2. Melembabkan wajah terutama untuk kulit kering dan sensitif dengan Hyaluronic Acid-nya sehingga kulit tampak sehat, lembab dan berkilau. 
  3. Membuat pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil tersamarkan hingga menyamarkan garis-garis halus di wajah karena mengandung vitamin B3+.

Saya sangat suka aromanya yang lembut dan teksturnya yang ringan. Tidak lengket, cepat meresap dan agak kental namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi meleleh sehingga mudah diratakan di kulit dan tentu jadi mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal. 


Setelah menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang langsung saya rasakan adalah kulit jadi terasa kenyal dan semakin fresh!

Kelebihan lainnya, menggunakan masker sheet sangat praktis, tidak perlu dibilas dan tidak menimbulkan remahan setelah kering. 

Karena terdapat juga kemasan kecil maka bisa dibawa kemana-mana dan perawatan bisa dilakukan juga saat bepergian. Praktis, kan?

How to use: 

Bersihkan wajah dengan sabun wajah, keringkan lalu teteskan Triple Glow Serum di beberapa titik wajah, kemudian ratakan sambil dipijat lembut memutar, tunggu beberapa menit hingga serum meresap. 

Langkah berikutnya, aplikasikan Triple Glow Serum Mask sheet. Atur agar sesuai dengan fitur wajah. Sebaiknya sambil rebahan supaya lebih santai. Rasakan sensasi sejuk dan segarnya, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit. 

Owh ya, masker sebaiknya cukup gunakan 2-3 kali dalam sepekan, sementara serum bisa digunakan setiap hari sebelum tidur setelah wajah dibasuh. 

Perlu kita ketahui, jika kita menggunakan masker sheet, maka serum diaplikasikan di awal. Namun jika kita menggunakan masker berupa pasta yang harus dibilas maka serum diaplikasikan di akhir. 

Sekali lagi, kulit sehat tidak bisa didapat dengan cara-cara instan. Selain dari perawatan luar, pola hidup sehat, hindari stress, sabar dan konsisten melakukan perawatan, maka kita akan merasakan hasilnya. 

Well, bagi saya, melakukan perawatan sesuai keperluan dalam arti tidak berlebihan, tidak memaksakan diri, tidak pula terobsesi dengan kecantikan, merupakan refleksi dari rasa syukur atas karunia-Nya yang telah menciptakan kita sedemikian sempurna :).

Hayuk, nutrisi kulit dengan Pond's Triple Glow Serum lanjut maskeran dengan Triple Glow Serum Mask. Ini bisa jadi solusi untuk kulit kita yang bermasalah atau mempertahankan kulit agar tetap sehat, lembab, kenyal, halus dan cerah! 

#Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum  #Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

***
Photo Credit:
- Freepik.com
- Pond's

Related Posts

Posting Komentar