BREAKING NEWS

[5]

Buat Squishy Dengan Tips Mudah Berikut

Squishy. Credit: thirtyhandmadedays.com
Banyak toko mainan yang menjual mainan squishy sekarang ini, dan bahkan sangat banyak varian mainan squishy yang dijajakan. Tetapi untuk bisa menikmati mainan squishy ini, Anda tak perlu membelinya, Anda bisa membuat sendri mainan squishy tersebut. Masih ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan jelas apa tips buat mainan squishy dengan mudah. Kita semua lebih baik tahu cara mudah membuat mainan squishy dengan tepat satu ini, kalau ingin mempunyai mainan squishy sendiri. Memang ada banyak tips buat mainan squishy dengan mudah. Terdapat salah satu cara membuat squishy  yaitu seperti dengan membuat mainan squishy dari mainan slime.

Dua-duanya memang menjadi mainan yang sangat populer sekarang ini. Ternyata slime tersebut bisa dimanfaatkan untuk pembuatan squishy, berikut ini bahan serta alat yang digunakan untuk membuat squishy dari slime dengan bentuk desain donat. Siapkan slime berwarna putih sebagai bahan utama, lalu busa atau spons, cat timbul dengan bermacam warna yang dipakai untuk pemberian motif, dapat berbentuk smiley serta motif kartun lainnya. Siapkan juga wadah untuk tempat menaruh pada proses pembuatannya. Lalu siapkan stick es krim untuk pengadukan slime. Bahan lain yang harus disiapkan yaitu plastik kecil untuk tempat alas agar squishy tak lengket. Lalu siapkan gunting dan kuas untuk dapat memoles squishy tersebut.

Caranya yaitu pertama-tama guntinglah spons menjadi bentuk bulat, potong slime menjadi tiga bagian, beri warna sesuai selera, lalu kemudian pakai cat timbul. Selanjutnya aduk hingga warna tercampur dengan rata, lalu kemudian tuanglah slime yang bagian pertama dalam spons yang telah ditaruh dalam wadah agar slime tak berceceran. Lalu diamkan 3 hingga 8 jam hingga slime kering. Lalu lakukan kembali hingga adonan slime yang pertama habis.

Lalu selanjutnya untuk toping donatnya gunakan slime kedua dan yang ketiga. Anda bisa mengkreasikan sesuai imajinasi Anda, lebih baik pakai kuas agar hasilnya rapi. Lalu diamkan 3 jam hingga kering, masukkan dalam kulkas agar squishy memiliki tekstur yang sesuai. Setelah semuanya selesai, maka mainan squishy slime donat ini telah jadi. Selanjutnya mainan squishy slime donat tersebut bisa dimainkan. Anda juga bisa menggunakan mainan squishy slime donat ini sebagai hiasan aksesoris. Memang banyak lagi bahan lainnya yang bisa digunakan untuk membuat mainan squishy ini misal dari clay, dan bahan-bahan lainnya.

Cara membuat mainan squishy dari slime ini dirasa cukup mudah, dan bisa Anda terapkan sendiri di rumah Anda sehingga Anda tak perlu membeli mainan squishy ini di toko-toko. Anda bisa menerapkan cara mudah membuat mainan squishy dengan tepat di atas jika ingin mempunyai mainan squishy sendiri. Itu saja ulasan sederhana mengenai tips buat mainan squishy dengan mudah kali ini.

Memang mainan squishy ini sangat menarik, dari pada membeli dengan harga mahal, Anda lebih baik membuat mainan squishy tersebutr sendiri. Dengan info di atas, maka Anda dapat semakin mengerti apa cara mudah membuat mainan squishy dengan tepat. Lebih baik kalau Anda selalu mengingat tips buat mainan squishy dengan mudah ini supaya Anda bisa lebih puas jika ingin mempunyai mainan squishy sendiri. Semoga artikel mengenai cara mudah membuat mainan squishy dengan tepat ini bisa membantu Anda semua. Tentunya mainan squishy ini akan sangat cocok menjadi hiasan, pernak-pernik aksesoris, mainan anak dan sebagainya.
Buat Squishy Dengan Tips Mudah Berikut Buat Squishy Dengan Tips Mudah Berikut Reviewed by irpanisme on September 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar: