About


Hi, my name is Irpan. I live in Indonesia. This blog is to provide you with my trip stories, my ideas and some other things.

Facebook

BloggerHub

Connect with me

Jadwal Sholat

Wangi Strawberrry Korea Yang Bikin Jatuh Cinta

1 komentar

 


Ini adalah tulisan berikutnya yang featuring Istri Saya. ^_^

---

Anyeong haseyo ...

Hai Bunda, kita mungkin sudah pernah mendengar bahwa wewangian bisa menciptakan kesan dan memiliki efek psikologis bahkan bisa membangkitkan memori tersendiri. dan setiap aroma memberikan efek berbeda.

Itulah mengapa di halaman rumah saya terdapat berbagai tanaman dengan bunga yang menghasikan aroma, tentu saja aroma yang saya sukai seperti Melati, Kemuning, Mawar, Kaca Piring, Pucuk Merah bahkan Kenanga. Aroma tersebut menimbulkan kesan tenang, romantis serta lembut, yaa paling tidak itu efek yang saya rasakan.

Ngomong-ngomong tentang wangi nih, saya ingin berbagi pengalaman baru yang saya rasakan  saat mencuci dengan memakai pewangi pakaian varian Korean Strawberry. Saya merasa kegiatan mencuci jadi lebih menyenangkan! karena harum Molto Korean Strawberry  yang segarnya mengesankan dan wanginya bikin jatuh cinta..! Bisa banget lho jadi mood booster para bunda ketika mulai merasa lelah saat harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga.  Karena pelembut pakaian Korea ini memang wanginya yang segar seperti dalam kebun buah dan khas. Putri kecil saya bahkan tak henti menciumi bajunya sendiri dan berkomentar "hm... jadi pengen jilat, sepertinya enak," serunya. Apalagi jika ia sempat melihat cairan berwana Pink mirip sirup itu saat dituang ke bilasan terakhir pakaian yang telah dicuci, bisa benar-benar ia jilat. hahah.

Molto pewangi pakaian formula terbaru  Korean Strawberry memang wanginya enak di penciuman karena ternyata konsentrat parfum Korean Strawberry-nya yang memiliki daya tujuh kali lebih mengharumkan dan anti bau  tentunya. Misal bau apek, bau polusi yang bisa menempel di pakaian saat di luar rumah, bau keringat, bau amis dan bau bawang yang bisa merusak mood seseorang yang menciumnya, ya gak sih.

Nah dengan menambahkan Molto pewangi Korean Strawberry ke dalam cucian,  meski si kecil sudah bermain seharian, si kakak sudah beraktivitas di sekolahnya sampai sore, si ayah yang masih wangi padahal wajahnya sudah kusut saat pulang kantor, meski daster bolong bunda sudah dipakai berbagai pekerjaan, tetep wangi dan efek wanginya enak, membuat percaya diri untuk peluk suami pas pulang kerja, no bau bawang apalagi bau amis hehhe . Kan,kan, jadi membayangkan serial Drakor "Jewel In The Palace"  saya sebagai Jung Geum sedang meramu hidangan terus datang pejabat Min pulang setelah seharian bekerja di istana, mau peluk bebas dong kan tetep harum  haiyaa.. itu drama Korea kapan yaa?

Dengan harga per pouch ukuran 680 ml cuma enam belas ribuan, sangat worth it untuk beragam manfaat yang kita rasakan ya Bunda. Melembutkan pakaian, lembut pula di telapak tangan dan  harumnya itu lho, berkesan mendalam...

Bunda, banyak produk yang dikeluarkan PT. Unilever dengan varian Korean Strowberry ini lho. Produk-produk tsb diantaranya :
  • Rinso Korean Strawberry dengan formulasi lengkap untuk mengatasi noda membandel dengan sekali kucek, menjaga serat kain agar tetap lembut dan tidak menimbulkan efek panas di tangan serta mengandung extrak pewangi dengan daya tahan selama 21 hari tetap wangi yang terpenting membunuh bakteri dan virus.
  • Superpell Korean Strawberry mengharumkan ruangan dengan aroma buah, melindungi anak dari paparan kumah saat bermain dilantai karena formulasi koeran strowberry dilengkapi teknologi power clean yang membuat lantai higienis maksimal dan membuat ruangan lebih wangi tahan lama bisa hingga 8 jam.
  • Nah ini hal yang sering dianggap sepele padahal penting dan harus diperhatikan di dapur bunda, yaitu mencuci piring. Karena jika kegiatan  yang satu ini dilakukan asal saja, resikonya kesehatan keluarga bisa terganggu. Sunlight Extra Korean Strawberry bisa dijadikan partner kita lho, untuk membersihkan lemak membandel dengan ekstrak Jeruk Nipisnya. Peralatan makan kita jadi lebih bersih kesat dan wangi buah.

Produk-produk diatas dapat dengan mudah kita beli di mini market maupun dipesan secara online.

Gamsahabnida.

Related Posts

1 komentar

  1. wah ada yang varian Korean Strawberry, langsung stok banyak ah :D

    BalasHapus

Posting Komentar